Laila Rahmi

Guru MTsN 2 LIMA PULUH KOTA...

Selengkapnya
Navigasi Web
Panas Dingin

Panas Dingin

Tantangan hari ke-18;

Sudah beberapa hari ini cuaca sangat panas. sawah menjadi kering dan tanaman menjadi layu. Setiap hari Bu Reni menyirami tanamannya. Mulai dari sayuran, buah-buahan dan bunga yang sedang mekar di halaman rumahnya. Sementara Pak Reno berusaha mengairi sawahnya dengan air sungai yang terletak tidak jauh dari petak sawahnya.

Bu Reni melarang anak-anaknya bermain di luar rumah karena terik matahari sedang garang-garangnya. Karena asyik bermain Rina tidak menghiraukan larangan ibunya. Ibu paruh baya itu lalu menyuruh anaknya untuk makan. Namun Rina seolah-olah tak mendengar ucapan ibunya.

Ketika Pak Reno pulang dari sawah, beliau langsung mandi dan bersiap-siap untuk melaksanakan shalat Maghrib. Ketika sedang makan malam terdengar suara Rina merintih kesakitan dari dalam kamarnya. Setelah dilihat ibunya ternyata Rina sedang menggigil. "Kamu kedinginan ya nak", tanya ibunya. Setelah dipegang, tubuh anaknya panas seperti bara.Bu Rina pun pontang-panting memanggil suaminya.

Limbanang, 30 Juni 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap Ami.

30 Jun
Balas

Terima kasih Bu...

01 Jul

Semoga Rina cepat sembuh. Lain kali dengarkan kata ibu ya Rina?.

30 Jun
Balas

Iya Bu....

01 Jul

ide cerita bagus , Bu Laila

30 Jun
Balas

Terima kasih Bu...

01 Jul

Bagus ceritanya bu

30 Jun
Balas

Alhamdulillah Bu... terima kasih...

01 Jul

Cerita yg oke

30 Jun
Balas

Makasih pak...

01 Jul



search

New Post