Laila Rahmi

Guru MTsN 2 LIMA PULUH KOTA...

Selengkapnya
Navigasi Web
Parkir

Parkir

Tantangan hari ke-17;

Parkir

Bu Niken seorang pensiunan PNS pada salah satu SMP pavorite di kota tempat tinggalnya. Beliau selalu teringat masa lalunya selama mengajar. Keakraban dengan siswanya dan teman-teman seprofesi di sekolah tersebut.

Rasa itu tak dapat dibendung lagi oleh Bu Niken, sehingga dia berkeinginan untuk mengundang teman-temannya datang ke rumahnya. Kurang lengkap rasanya jika tamu tidak disuguhkan makanan dan minuman, pikir Bu Niken. Bu Niken mencari di YouTube menu spesial apa yang harus dia buat agar tamunya suka dan senang nantinya.

Bu Niken tinggal seorang diri di rumahnya semenjak suaminya tiada, sedangkan anak-anaknya ikut bersama suami mereka keluar kota tempat mereka bertugas. Langsung saja Bu Niken mengambil kunci mobil kesayangannya untuk membeli perlengkapan masak di mini market yang tidak terlalu jauh dari rumahnya. Bu Niken melihat mobil akan keluar dari tempat parkir itu. Langsung saja Bu Niken memarkir mobilnya ditempat tersebut padahal tempat parkir itu disediakan khusus bagi pemilik mini market.

Limbanang, 29 Juni 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Salam literasi, mantap

29 Jun
Balas

Sukses mi...

29 Jun
Balas



search

New Post