Laila Rahmi

Guru MTsN 2 LIMA PULUH KOTA...

Selengkapnya
Navigasi Web
'Sedarah'

'Sedarah'

Tantangan hari ke-22;

Rido melihat laki-laki bermata sayu itu dengan rasa kasihan. Hanya beberapa orang saja yang mau mendekati dan menyapanya. Setiap hari dia berdiri dibawah pohon yang rindang dilapangan parkir kampus itu. Kadang sampai sore hari masih saja bertahan ditempat itu, mengharap ada pembeli yang datang hingga dagangannya habis.

Suatu hari Rido meluangkan waktunya untuk bercerita dengan bapak penjual buah-buahan yang sudah tidak muda lagi. Rasa haru membuat air mata Rido mengalir di pipinya. Bapak tua itu menggunakan gerobak kecil berisi buah-buahan sebagai usaha untuk mendapatkan biaya kuliah putrinya.

Selesai acara wisuda, mata Rido tertuju pada tempat biasa mangkal bapak tua itu. Seseorang menyapa Rido sambil menepuk punggungnya. Penampilan yang rapi dan bersih membuat Rido lupa dengan sosok bapak tua yang juga menghadiri wisuda putrinya. Bapak tua itu tertegun saat Rido memperkenalkan ibunya. Dengan sangat gugup ibu Rido menanyakan keberadaan putrinya yang dibawa oleh mantan suaminya tersebut semenjak mereka berpisah. Akhirnya Allah mempertemukan mereka pada saat acara wisuda buah hatinya yang kembar.

Limbanang, 04 Juli 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Bahagiahnya

04 Jul
Balas

makin informatif dan inspiratif

04 Jul
Balas

Duh keren ibu.. Bapak tua yang jualan buah ternyata adalah ayahnya.. Luar biasa endingnya bu.. Dapat.. Sukses selalu.. Salam

04 Jul
Balas

Bagais ceritanya..Sukses mi..

04 Jul
Balas

Bagais ceritanya..Sukses mi..

04 Jul
Balas

Mantul mi

04 Jul
Balas

Kerenn Bu...Ternyata yang jualan buah di kampus adalah ayah Rido..

04 Jul
Balas

Mantu ami..

04 Jul
Balas



search

New Post