Laila Rahmi

Guru MTsN 2 LIMA PULUH KOTA...

Selengkapnya
Navigasi Web
'Tak seindah yang dibayangkan'

'Tak seindah yang dibayangkan'

Tantangan hari ke-5;

Pagi itu Hana sibuk menyiapkan segala sesuatunya untuk berpergian. "Bangun...bangun...bangun...ayo shalat Subuh, mandi dan bersiap-siap untuk berangkat" kata Hana. Seisi rumah kaget mendengar ucapan Hana. "Emangnya kita mau kemana" tanya suami Hana. "Coba lihat lokasi ini bang, bagus kan..." Ujar Hana. Mata suaminya masih agak kabur karena baru bangun tidur, "iya deh, kalau kamu mau kesana", Ungkap suami Hana. Hana juga mengajak adiknya sekeluarga.

Rara beserta anak-anaknya Hana langsung bersemangat untuk siap-siap."Ayo kak semuanya sudah siap untuk berangkat" ungkap Rara adiknya Hana.

Lebih kurang 2 jam perjalanan, mereka sampai ke lokasi yang dituju. Begitu sulit jalan yang mereka tempuh menuju lokasi tersebut. Setelah sampai disana Hana beserta keluarga besarnya turun untuk menikmati suasana tempat yang mereka kunjungi tersebut. "Ayo kita cari kebun bunga itu Ra..." Ungkap Hana kepada adiknya. "Kemana lagi kita cari kak, cuma ini saja kebun bunga yang kulihat...",ujar Rara. "Ah gak mungkin...atau kita salah alamat ya Ra", pikir Hana. "Coba kakak lihat tulisan itu, kan sama dengan yang kakak lihat di you tube tadi..."ungkap Rara. "Tak seindah yang dibayangkan ya Ra", rasa kecewa terlihat diwajah Hana. "Gak usah sedih, kan masih ada tempat wisata lainnya" ungkap suami Hana. Akhirnya Hana melanjutkan perjalanan wisata mereka.

Limbanang, 16 Juni 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Tidak seindah di you tube ya....

16 Jun
Balas

Mungkin bunganya sudah gugur.... Salam...

16 Jun
Balas

Indah itu relatif..

16 Jun
Balas



search

New Post