Laila Sari

Panggil aku Bu ILA Aku adalah pimpinan Sekolah Alam Medan Raya (SAMERA) Jl. Aman Abadi Dusun 2 Tuntungan 1 Pancurbatu Deli Serdang Sumut. 20353 Pendidikan In...

Selengkapnya
Navigasi Web

Menyiram Tanaman

Menyiram Tanaman

Kegiatan ini memang sepele, terutama bagi anak PAUD yg sdh terbiasa dan suka main air (hehehe).

Tapi...

Jika ini dilakukan secara teratur, akan melatih sensorik integrasi, membentuk karakter anak antara lain:

- Anak lebih peduli lingkungan, bersedekah utk makhluk hidup lainnya

- Sensorik taktilnya bisa merasakan tekstur air, alat penyiram dan tanamannya.

- Bahagia dan menikmati suara air yg jatuh dari penyiramannya.

- Melatih Sensorik proprioseptif & vestibular anak, menjaga keseimbangan ketika memegang alat penyiram dan memastikan air jatuh di tempat yg benar.

Happy Bonding AyahBunda...

Sesederhana apapun kegiatanmu bersama anak,

Ingatlah: "Anak2 butuh kehadiran Anda secara Kuantitas & Fisik"

Salam Pendidikan

Bu ILA

#anak #sensoriintegrasi #AyahBunda #SekolahAsyik #SekolahKehidupan #SekolahAlamMedanRaya #Samera #tuntungan #pancurbatu #deliserdang #sekolah #openregistration

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post