Lailatul Nurdian

Kelahiran asli kota Reog. Ponorogo. Cintanya pada dunia pendidikan berkat Ibunda tercinta. ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Ceroboh

Ceroboh

Sandra mencoba menggoyangkan gawainya. Seolah sinyal nyangkut di udara. Beberapa kali Sandra tetap menggoyangkan gawainya. Tetap saja pesan what's app untuk Debora belum juga terkirim. Sandra berlari ke halaman depan rumah sambil menggangkat gawai ke atas. Tanda pesan tetap tidak mau berrubah dari jam pasir ke centang dua berwarna biru.

Sandra curiga kuota datanya habis. Benar adanya. Kuota tak bersisa sampai kapanpun tidak akan terkirim. Dengan segera memacu sepeda bebek ke outlet pulsa GMC. Tanpa ia menyadari tanpa membawa Surat kendaraan maupun helm. Berangkat melalui jalan tikus, menghindari pos polisi. Tibalah di GMC dengan selamat. Segera mengisi pulsa. Beberapa detik kemudian, seluruh pesan masuk serta terrkiirm.

Asyik dengan beberapa pesan masuk. Sandra pulang dengan hati gembira, gawai terrisi penuh pulsa. Tancap gas dan tepat dilampu merah,segera ia berhenti. Seseorang yang berseragam coklat menghampiri, "Mbak, tolong keluarkan Surat kendaraan bermotornya!". Sandra kegemetaran

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Lupa kewajiban berpotensi ada resiko ya Bu Laila. Sangat bermanfaat untuk saling mengingatkan melalui cerita. Barakallah dan sukses selalu. Salam literasi

16 Aug
Balas

Duuh..disergap pak pol? Surat menyurat tertinggal di rumah?? Salam kenal bu

16 Aug
Balas



search

New Post