Lailatul Nurdian

Kelahiran asli kota Reog. Ponorogo. Cintanya pada dunia pendidikan berkat Ibunda tercinta. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Lamaran

Lamaran

Sekian bulan, pak Zaki mengamati gerak gerik Bu Rahma. Bu Rahma pandai mengajar. Berwajah ayu nan pintar. Pak Zaki telah lama menaruh hati padanya. Namun, butiran nyali pak Zaki belum terkumpul. Hanya berserak di hamparan sekolah.

Minggu depan adalah hari pertama anak Kuliah kerja Nyata atau KKN ISID Gontor dimulai. Seluruh anggota KKN pun cekatan dalam menghandle seluruh kegiatan yang melibatkan sekolahnya pak Zaki.

Malam ini pak Zaki bersiap melamar gadis pujaannya. Segera ia rapikan kemeja kotak yang ia kenakan. Sebelum menyalakan sepeda motor nya, pak Zaky mendengar ada tanda pesan masuk. Segera ia buka, ternyata dari sang idola. Gemetaran tangan membuka pesan itu. "Hadir geh pak, acara lamaran saya dengan ustadz Ridwan"

Ponorogo, 01082020. 23.00

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aduh, ditikung duluan, salam

01 Aug
Balas

Salam juga ibu. Terimakasih sudah berkunjung

02 Aug



search

New Post