Lailatul Nurdian

Kelahiran asli kota Reog. Ponorogo. Cintanya pada dunia pendidikan berkat Ibunda tercinta. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Memendam Rasa

Memendam Rasa

Memendam Rasa

Semenjak lulus STM, Rizal sibuk mencari pekerjaan. Dari melamar sales sepeda motor hingga pelayan dikedai kopi ia jalani. Jiwa mudanya yang berkobar sering kali tidak betah bekerja. Selalu gonta ganti tempat. Terakhir bekerja sebagai pelayan di restoran. Rizal mempunyai gadis pujaan, Dewi namanya. Mereka berdua sering keluar bersama. Entah hanya sekedar ngopi atau bersama membangun mimpi.

Hasrat Rizal untuk mempersunting Dewi, segera disampaikan pada ibunya. Tanggapan ibunya pun berbeda dengan harapan Rizal. Ibu Rizal hanya tersenyum kecut dan melengos..Ketika usia menginjak diatas angka 30 adalah sebuah momok tersendiri bagi seorang jomblo.

Rizal.

Dewi pun menganggap Rizal tidak serius. Akhirnya Dewi pun meninggalkan Rizal untuk selamanya.

Ponorogo, 040820200. 20.48

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aihhhh gigit jari dahhRizal nggak gentlemen.Salam literasi bu

04 Aug
Balas



search

New Post