Lailatus Saadah

Lailatus Saadah, S.Pd SMP Negeri 3 Karangrayung Kab. Grobogan...

Selengkapnya
Navigasi Web
Senja di Marina

Senja di Marina

Semarang, 17 Februari 2019. Sore ini terpana ku di bibir pantai. Memandang deburan ombak yang saling bekejaran.Tatapanku tertuju pada satu titik dimana di nun jauh di sana seolah-olah batas cakrawala tak nampak lagi,langit dan laut seolah bertemu tanpa sekat diantara keduanya.

Meskipun cuaca mendung, tak nampak indahnya mentari yang hendak pergi menuju ke peraduannya namun hal itu tak menyurutkan langkahku dan pengunjung di sini untuk bertahan di pantai ini. Terasa damai, mensyukuri nikmat anugerah-Mu ya Allah sang maha pencipta.

Masih dengan harapan bahwa suatu saat nanti saya akan kembali di tempat ini. Merasakan damaimu, indahmu, pesonamu. Ombak yang sesekali menghampiri pantai dan kemudian hilang karena benturan batu pemecahnya. Luar biasa, Subhanallah.

Fokus pandangan ini terkadang harus terganggu karena hilir mudik pengunjung lain yang selfie-selfie di depanku. Terkadang rasa jengkel juga menghampiriku tatkala melihat para pengunjung yang membuang sampah sembarangan. Pemandangan bibir pantai nan elok harus terdzolimi oleh tangan-tangan tak bertanggungjawab.Perlunya kesadaran dan pendewasaan karakter untuk bisa berkomitmen agar pantai ini tak kehilangan pesona sejatinya.

Alam nan elok warna terang di langit pertemuan laut dan langit perlahan mulai berubah keabu-abuan mempertegas pertanda akan datangnya gelap. Esok akan tiba, mentari akan lebih indah dari hari ini. Good bye Marina (lailatussaadah)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Subhanallah, untaian kata yang indah membalut cerita tentang keindahan pantai yang mengingatkan pada nikmat Sang Maha Pemberi. Sukses selalu dan barakallah

17 Feb
Balas

Amin..,maturswun bunda.Mch thp bljar mnulis bund..

17 Feb

Maaf bun, kalau boleh saya sedikit mengoreksi tulisan bunda. Dalam artikel bunda, ada sedikit kesalahan typo 'terpana ku' seharusnya 'terpanaku.' Salam kenal. Semoga sukses selalu dan barikillah.

17 Feb
Balas

Njih maturswun bunda utk koreksinya.salam kenal n succes jg tuk bunda

17 Feb



search

New Post