LAILINA

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Pengalaman menjengkelkan saat pelatihan

Pengalaman menjengkelkan saat pelatihan

 

 Pengalaman Menjengkelkan saat ikut Pelatihan

       Waktu itu aku ada jam mengajar di kelas 8C. Disela-sela pelajaran hp ku berbunyi tanda adanya sebuah pesan, tanpa menunggu lama akupun meraih ponselku dan membaca pesan masuk . Ternyata eh ternyata hanya sebuah undangan pelatihan yang di- share oleh ibu Kepala Sekolah lewat grup WA. Sepintas aku membaca undangan itu dan aku pun awalnya mengacuhkan ,  akan tetapi ada kata yang menarik hingga aku pun ingin mengikuti Pelatihan  , ya itulah pelatihan menulis kreatif yang saat ini aku ikuti. 

        Pelatihan menulis kreatif ini akan berlangsung selama dua hari. Bisa dibayangkan ya gais betapa membosankannya jika pelatihan ini akan diisi dengan menulis dan menulis saja. Yah kita ikuti alurnya saja selama dua hari kedepan entah bagaimana endingnya . Tetapi aku sudah bertekad dalam hatiku bagaimana caranya nanti aku akan belajar menulis sambil lalu mencoba have fun dalam pelatihan yang pasti meminimalisasi rasa boring gais.

       Keesokan harinya aku berangkat dari rumah menuju tempat pelatihan yang jaraknyapun cukup jauh gais ya kira-kira 25 km . Belom lagi kalau pagi jalanan macet sana-sini . Dengan melalui beberapa rintangan di jalan akhirnya aku sampai juga gais. Hmm... betapa leganya aku , karena tepat jam 8 pagi aku sampai di aula Dinas Pendidikan yaitu tempat berlangsungnya pelatihan, yang dugaanku awalnya aku terlambat lah dilalah disitu pesertanya yang datang masih 3 ekor upps 3 orang hehehe... Lega campur males juga sih kenapa harus molor ya waktunya karena lagi dan lagi ngareti dan tidak sesuai jadwal. Ah sudahlah ikuti saja alurnya gais biasalah penghuni +62 kebiasaan molornya itu tidak bisa diubah ups.. 

       Harapanku nih gais meskipun aku ada rasa males campur jengkel sebab molornya jam ga sesuai jadwal yah mau gimana lagi mungkin panitianya kurang prepare kaliya hihihi upss ... untuk yang kesekian kalinya hahaha.. harapanku setelah kelarnya pelatihan ini , ada hasil yang bisa menambah skill ku sebagai guru Bahasa Indonesia pastinya.

 

 

 

 

Penulis 

LAILINA

Dari SMPN 1 SUKOWONO

       

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Tetap semangat, Bunda. Sukses selalu. Salam literasi

02 Mar
Balas

Terima kasih bapak.. salam literasi

02 Mar

semangat berkarya dan menulis

02 Mar
Balas

semangat berkarya dan menulis

02 Mar
Balas



search

New Post