Lailla NQ

Seorang pengajar di SD N 1 Kranji Purwokerto. Senang berteman dan belajar banyak hal. Sedang berproses mematangkan kemampuan menulis di gurusiana. Berbagi manfa...

Selengkapnya
Navigasi Web

Hari ke -90 Hari ke-90

Setelah melewati delapan puluh sembilan hari tantangan menulis di gurusiana. Sampailah saya pada hari yang ke-90, yaitu hari ini. Jelas ini merupakan prestasi buat saya pribadi, karena tidak pernah saya bayangkan sebelumnya, saya akan dapat menulis buah pemikiran saya tanpa jeda dalam kurun waktu yang tak sebentar itu.

Tentu saya sangat berbahagia sekali. Apalagi mengingat apa yang sudah dilewati, benar-benar sebuah perjuangan. Sebab terkadang ada rasa malas untuk menulis, berat memulai, kesulitan menemukan ide, atau bahkan blank sama sekali. Semua hal tersebut tadi merupakan cobaan yang saya alami selama hampir tiga bulan bergabung di blog gurusiana.

Keinginan saya dari awal adalah menantang diri saya sendiri dengan cara mengikuti tantangan menulis di gurusiana. Alhamdulilah bisa saya lalui. Tujuan kedua saya kemudian adalah mendapatkan tambahan pengalaman menulis dan tentu, rekan literasi yang tergabung dalam wadah MGI atau Media Guru Indonesia.

Besar harapan saya, kedepan saya ingin terus berkarya di sini. Menimba ilmu dari seluruh teman yang ada di grup. Meskipun saya akui, saya belakangan merasa lumayan tidak aktif di grup karena satu kesibukan dan tuntutan keluarga yang tidak bisa saya abai dan nomor duakan. Semoga kedepan bisa lebih aktif lagi. Aamiin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren. Selamat ya. Semangat terus menuju 365.

26 Jun
Balas

Selamaat ibu...sudah melewati tantangan

17 Jun
Balas

wow, selamat ya bu..akhirnya berhasil juga..semangat

21 Jun
Balas

Terima kasihh, bapak...ibuuu...terima kasihhh..

25 Jun
Balas

Terima kasihh, bapak...ibuuu...terima kasihhh..

25 Jun
Balas

Terima kasihh, bapak...ibuuu...terima kasihhh..

25 Jun
Balas

Terima kasihh, bapak...ibuuu...terima kasihhh..

25 Jun
Balas



search

New Post