Laily Ulfah

Alumni IKIP MALANG. Sekarang Menjadi Guru di SMAN 3 Pamekasan Madura...

Selengkapnya
Navigasi Web

PERJALANAN MENULISKU

#REMIDI

#99

Membaca adalah kebiasaan ku sejak masih duduk di bangku sekolah dasar. Waktu itu di desaku ada perpustakaan desa. Aku sangat rajin berkunjung untuk meminjam beberapa buku bacaan. Bacaan apa aja, cerita anak, kumpulan puisi atau biograf tokoh.

Menginjak usia SMP kebiasaan ku meminjam buku ke perpustakaan desa berkurang. Aku mulai merengek ke ibuku untuk berlangganan majalah remaja. Aku ingat dulu ada majalah Anita cemerlang yang memuat kumpulan cerpen. Aku suka sekali membcanya namun sama sekali tak punya keberanian untuk menyumbangkan tulisan. Akhirnya hanya selalu menjadi pembaca setia

Hingga akhirnya aku mengenal Gurusiana. Tempat yang membuatku bisa belajar menulis sekaligus bisa menikmati karya-karya penulis hebat. Salut bagi mereka yang tiada jeda menulis hingga 365 hari. Luar biasa. Aku pernah Remidi setelah lupa tak menulis di hari ke 194 dan kini masih hari ke 99. Semoga bisa mengikuti jejak senior yang mampu menulis hingga ratusan hari tanpa jeda.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren

07 Jul
Balas

Terima kasih Bunda Sutarti

08 Jul



search

New Post