Larasati Huri Saputri

Bertugas di SMA Negeri 1 Bergas Kab. Semarang ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Kita Adalah Kawan, Tidak Pernah Menjadi Lawan

Perhelatan besar OGN sudah berlalu. Meninggalkan kesan yang tak pernah terlupakan bagi semua pesertanya. Suka duka, perjuangan, kebersamaan dan persaudaraan mewarnai hari-hari selama 5 hari di Lombok Raya. 20 besar finalis Mata Pelajaran Seni Budaya merupakan hasil seleksi guru dari seluruh Indonesia. Masing-masing peserta berangkat dengan membawa semangat untuk menjadi yang pertama di Indonesia. Mengapa? karena ini pertama kalinya mapel Seni Budaya menjadi salah satu mapel yang dilombakan. Tahun depan belum tentu ada lagi karena lomba disesuaikan dengan tema.

Tema yang diusung pada OGN kali ini adalah Peningkatan Nasionalisme Peserta Didik melalui mapel ........( sesuai dengan mapel masing-masing). Artikel gagasan ilmiah menjadi salah satu syarat untuk bisa lolos menjadi salah satu peserta.

Pertemuan pertama dengan semua peserta terjadi pada saat test online dan test uraian. Masing- masing peserta tidak sempat untuk mengobrol karena saat test butuh konsentrasi yang tinggi. Kesempatan tersebut datang saat semua peserta sudah masuk sesuai dengan mapel masing-masing.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post