Lasmi Dewi

Terlahir dengan nama Lasmi Dewi. Di panggil Dewi. Lahir di Padang 1 Agustus 1968. Pekerjaan Guru SDN 23 Ranah Kecamatan Padang Selatan Kota Padang Sumatra Barat...

Selengkapnya
Navigasi Web
                          Rumah Dinas

Rumah Dinas

Pada suatu malam yang dingin dan berangin, di sebuah kota kecil di Sumatra Barat, ada sebuah rumah dinas yang telah lama tidak di huni. Rumah ini memiliki reputasi yang menyeramkan banyak orang yang menghindarinya terutama di malam hari

Rumah ini pernah menjadi tempat tinggal seorang pejabat Pemerintah yang keras dan tidak di sukai oleh masyarakat. Ia di kenal dengan sikap yang arogan dan kejam. Pada suatu hari pejabat tersebut tiba tiba menghilang, tidak pernah di temukan semenjak itulah rumah dinas tersebut di tinggalkan.

Semenjak itulah warga sekitar mulai mendengar suara suara aneh dari dalam rumah, seperti pintu rumah berderit, tangisan dan suara langkah kaki di tengah malam. Beberapa orang bahkan sempat melihat sosok bayangan hitam bergerak dari dalam rumah tersebut.

Pada suatu ketika di siang hari ada seorang pemuda yang berani memutuskan untuk menyeliki rumah tersebut. Ia membawa senter dan kamera berharap bisa merekam bukti aktivitas supranatural. Saat ia memasuki rumah, suasana hening dan menyeramkan menyelimuti. Pemuda tersebut merasa ada yang mengawasi gerak geriknya, walaupun demikian pemuda tersebut tetap melanjutkan memasuki rumah dinas tersebut.

Setelah pemuda tersebut melangkah lebih dalam terdengarlah suara suara aneh seolah olah suara tersebut berada dekat. Seperti bisikan, langkah kaki dari dalam kamar. Ketika pemuda tersebut mau melangkah ke kamar tiba tiba pintu kamar tersebut terbuka dengan sendirinya, pemuda tersebut kanget dan terkejut tapi ia tetap melanjutkan penyelidikannya. Ia terap memasuki kamar, setelah sampai di dalam kamar ia menghidupkan senter yang di bawa tadi menerangi ruang kamar tiba tiba ia melihat di atas meja ada surat surat yang belum terbuka.

Saat ia membuka salah satu surat tersebut tiba tiba lampu senternya padam, ia heran padahal senternya baru di beli dan baterainya juga baru. Ia mendengar ada suara tangisan terdengar dari belakang. Tiba tiba ketakutan mulai menyerang diri pemuda tersebut dan membalikkan badanya, melihat sosok bayangan yang tinggi berdiri di depan pintu, sosok tersebut seperti pejabat yang pernah tinggal di rumah ini. Dan pemuda tersebut segera berlari dan sejak saat itu pemuda tersebut tidak pernah kembali lagi ke rumah dinas tersebut.

Sejak itu rumah dinas tersebut lebih menyeramkan dan tidak ada yang berani mendekatinya. Rumah tersebut menjadi simbol misteri dan horor yang terpecahkan sampai saat ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post