Lasmi Dewi, S.Pd

Lasmi dewi, S.Pd. Di panggil Dewi, lahir di Kota Padang tercinta tanggal 1 Agustus 1968. Guru SDN 23 Ranah Kecamatan Padang Selatan Kota Padang. Menulis adalah ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Tukang Ojek
#Tantangan Menulisgurusiana H 2

Tukang Ojek

TUKANG OJEK

Malam ini terasa dingin sekali tidak seperti biasanya padahal baru pukul 21.10. Gilang ojek online memacu kendaraannya. Karena semenjak sore tadi tidak mendapat penumpang. Maklum karna pademi saat sekarang sulit sekali mendapat orderan. Akhirnya Gilang memutuskan untuk pulang. Di perjalanan pulang Gilang melihat seorang gadis berbaju gamis putih ia berdiri di persimpangan jalan lopi memanggilnya. "Ojek bang".

Ah biarlah ngak pakai aplikasi batinku, kalo reski memang tidak kemana."Mau kemana dek" Ia naik kendaraan."Lurus aja bang nanti di kasih tau. Setelah beberapa lama perjalanan tiba tiba gadis tersebut berkata"Stop bang di sini saja" Gilang memberhentikan kendaraannya.

"Mana rumahnya dek, diatas sana bang" Gilang kaget bukankah di atas sana kuburan turki. Gilang melihat kebelakang ternyata kaki gadis tersebut tidak menyentuh tanah. Gilang sangat terkejut sambil berteriak kun...kun...kuntilanaaak. Gadis tersebut melihat ke arah Gilang sambil mendelikkan matanya. "Biarkan saja dari pada kamu tukang ojek". Gilang melajukan kendaraannya untuk pulang.

 

Kota Bingkuang

09 Agustus 2020

 

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeem pentigrafnya, Bunda. Sukses selalu. Salam literasi

09 Aug
Balas

Makasih supportnya pak

09 Aug

he..he..he...serem tapi lucu... salam

09 Aug
Balas

Pentigraf yang serem bunda. Terimakasih telah berkunjung ke sriyonospd.gurusiana.id

09 Aug
Balas

Iiii takuuut

09 Aug
Balas

mantap bu, salam sukses

09 Aug
Balas

hahahaha----keren bunda---twistnya menggoda---sukses selalu

09 Aug
Balas

Makasih bun sudah singgah

09 Aug

keren ceritanya buk Lasmi

09 Aug
Balas

smg sukses sll ya buk

09 Aug
Balas

Ya pak makasih dah mampir

09 Aug

ttp smgt n salam literasi

09 Aug
Balas

Makasih supportnya pak

09 Aug

Haha... keren twistnya bu... antara seram dan lucu. sukses

09 Aug
Balas

Makasih pak

09 Aug

Hahaha seram..tapi lucu

09 Aug
Balas

Makasih sobatku

09 Aug

Makasih admin dan adminah

09 Aug
Balas

Ya ampuun yang diantrkan ternyt mb Kunti nggih bunda cantik..sukses sll nggih

09 Aug
Balas

Ya bun kejadiannya dekat rumah

09 Aug

Mantap Bu..salam literasi

09 Aug
Balas

Makasih pak sudah mampir

09 Aug



search

New Post