Latipah Hanum Lubis,M.Pd

Latipah Hanum Lubis,M.Pd gur B.Inggris di MAN Model Jambi dan Pelatih Pramuka di Kwarcab Kota Jambi ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Spirit
Semangat

Spirit

Materi malam, walaupun hujan mati lampu kutetap masuk malam itu, karena kalau tidak datang rasanya rugi nian. Materinya tentang Action Research. CAR (Classroom Action Research) , sudah dipelajari waktu kuliah, tapi materi ini masin in and on service. Masih sulit diterapkan "How to apply reseach ? Begitu banyak masalah kali ya sampai kita tidak tahu harus mengawali dari mana . SEkarang lagi in tentang HOTS (Higher Oerder Thinking Skills) dengarnya ja udah gimana gitu HOTS . Kok dikit dikit Higher higher kita nih, yang middle middle aja gimana .

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post