Latipah Hanum Lubis,M.Pd

Latipah Hanum Lubis,M.Pd gur B.Inggris di MAN Model Jambi dan Pelatih Pramuka di Kwarcab Kota Jambi ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Suaramu menggelegar
Hebat tenan

Suaramu menggelegar

Setiap hari ku upload terus ceramah pak ustadz.Bukumu juga aku beli .Kubaca tapi sayang huruf Arab nya tidak berbaris. Seandainya aku sekolah agama dulu pastilah aku bisa membaca nya.Tapi aku masih bersyukur mak dan ayah mendidik kami ilmu agama.Kami bisa ngaji dan sering mengikuti lomba MTQ.Walaupun makku awalnya tidak Islam. Ayahku yang mengajak mak masuk Islam. Barokah yah.Aku ingin bertemu Ustadz.Pernah ke Jamvi .Aku semangat datang lebih awal supaya dapat tempat yang pas.Aku bawa 2 buku agar dapat tanda tanfan ustadz tapi belum rezeki ya .Yang kudapat ku bisa melihat langsung muka ustadz yang biasa saya liat di hp.Sekarang ku menubggu buku ustadz yang ketiga dengan harga 167 ribu kalau tidak salah.Moga huruf arab nya dikasih baris.Aku pingin ketemu ustadz.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wasww netes aek mato nih baca good comment bpk tks bpk salam kenal n literasi

01 Apr
Balas

Wah perjuangan untuk belajar agama dan bertemu ustadnya sangat tergambar jelas, salam literasi

01 Apr
Balas

Ah ibu sangat rendah hati, menulis adalah menyampaikan pesan penulis, saya hanya membaca apa yang ibu tulis, mengambil pesan yang ingin ibu sampaikan, ditunggu tulisan-tulisannya yang lainnya bu, teruslah berkarya

01 Apr
Balas



search

New Post