Laurensia umi

GURU KIMIA MAN 3 JAKARTA Umi begitulah anak anak memangilku. Buku Small Scale Chemistry adalah buku pertamanya. Disamping 5 buku antologi dan buku dari K...

Selengkapnya
Navigasi Web
Antara Vaksin dan Sembako
Vaksin di RPTRA

Antara Vaksin dan Sembako

" Mau kemana Bu?" Tanya Bu Wati, tukang gorengan dekat rumah.

"Mo vaksin dah lumayan nih, dapet sembako lho, katanya ," jawab Bu Ijah sambil berjalan bergegas.

Bu Wati pun merasa menyesal, kemaren vaksin di kantor RW, tidak ada yang memberinya sembako. 

Kejadian seperti ini, memang tak terjadi di semua tempat. Membagikan sembako saat vaksin seperti sekarang, apakah iti melanggar hukum?  Atau memang  biasa. 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post