Laurensia umi

GURU KIMIA MAN 3 JAKARTA Umi begitulah anak anak memangilku. Buku Small Scale Chemistry adalah buku pertamanya. Disamping 5 buku antologi dan buku dari K...

Selengkapnya
Navigasi Web
Pendalaman Materi Kimia Untuk Guru
GTK Madrasah Berbagi

Pendalaman Materi Kimia Untuk Guru

Setelah MGMP Kimia MA DKI Jakarta minggu lalu, maka kini MGMP Kimia MA Jawa Barat berkesempatan untuk bekerja sama dengan GTK Madrasah, menyelenggarakan Webinar series.

Kali ini masuk sesi 6, akan membahas materi Larutan Peyangga, bersama Didik Mulyadi, MP Kim dari Universitas UMMI Sukabumi. Kegiatan yang sangat menarik ini akan di gelar esok hari, Rabu 25 Agustus 2021 pukul 13.00-15.00 WiB.

Kegiatan Webinar ini tentu saja gratis dan banyak mamfaat yang didapat. Beragam masalah terkait Larutan Peyangga akan di bahas tuntas oleh pakarnya.

Mari bersama kita ikuti acara yang menarik ini, agar tak ada lagi Miss konsepsi dan agar kita belajar lagi tentang Larutan Peyangga.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post