Laurensia umi

GURU KIMIA MAN 3 JAKARTA Umi begitulah anak anak memangilku. Buku Small Scale Chemistry adalah buku pertamanya. Disamping 5 buku antologi dan buku dari K...

Selengkapnya
Navigasi Web
Siasati PJJ dengan Game Edukasi Online
Game Edukasi

Siasati PJJ dengan Game Edukasi Online

Ketika kita menjelaskan materi hitungan dengan contoh soal ketika PJJ, tentu kita berinteraksi dengan siswa. Tapi bagaimana ketika siswa diam saja ketika di tanya, diajak diskusi, off cam, sepi jadinya.

Jika sudah begini, ini tandanya siswa boring abis. Marah juga tidak membantu malah bikin darah naik. Eeits....jangan marah lebih baik kita cooling down lalu beri link game menarik ini.

Coba di pilih beberapa anak untuk share screen dan menampilkan permainan yang dicobanya.

Materi Kimia Redoks kelas XII, berikut link game yang bisa dimainkan.

https://www.educandy.com/site/resource.php?activity-code=d2c2c

Tonton bagaimana cara memainkannya melalui kanal YouTube berikut ini.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post