Lely Saski Mufliha

tak kenal maka ta'aruf ... Indahnya menjalin silaturahmi sesama muslim ...

Selengkapnya
Navigasi Web
About Me

About Me

Sebelumnnya saya belum memperkenalkan diri secara resmi di Gurusiana. Perkenalkan nama saya Lely Saski Mufliha biasa di panggil Lely, Kiki kalo di rumah terserah kalian deh.. apa aja yang penting enak di dengar hehe..., Lahir di Bekasi tepatnya 29 April 1999 (yeeee bentar lagi ultah hehe), saya tinggal di Kp. Tegal Danas Desa. Hegarmukti Kec. Cikarang Pusat Kab. Bekasi (silahkan yang mau mampir sekalian silaturahmi)

Saya anak pertama dari 3 bersaudara, satu laki-laki bernama Faisal Agustian Naza dan satunya perempuan bernama Vivi Nazla Azkia Naza, btw cuma aku doang yang namanya ga ada Naza nya hehe. Naza itu singkatan dari nama Abi Umi, nama saya Mufliha di berikan oleh alm.Kakek yang artinya kebahagiaan atau keberuntungan.

Saya terlahir mempunyai wajah terkesan jutek, cuek, sombong, jarang senyum tapi kalo udah kenal baiknya minta ampunn hehe.. (PD banget). Banyak orang bilang kesan pertama kali ketemu saya : males nyapa, senyum malah di jutekin, nyapa ga di bales. Wawww... Separah itukah saya ? Hehe..

Saya akui memang saya jutek sama orang yang baru dikenal tetapi gampang bergaul juga, karena saya SKSD (so kenal so dekat). Malah kalo udah deket dan bercanda bareng udah ga ada tuh kata jaim, malah malu-maluin katanya kalo bawa saya kemana-mana. Jadi maafkan muka saya yang susah senyum ini hehe..

Karena sudah tau saya mari berteman

Boleh komen kesan pertama ketemu saya

Salam literasi

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wowwww, kalimat perkenalan yang mengalir deras, mantaps. Sukses selalu dan barakallah fiik

09 Apr
Balas

Terima kasih bunda, Barakallah

10 Apr

Wow, pengakuan yang jujur dan mengalir.

09 Apr
Balas

Terima kasih sudah mampir. Barakallah

10 Apr

Jutek tapi ngangenin,, eaaak.. Baiknya mah jangan diragukan lagi,,,

10 Apr
Balas

Ohh sweet ... Terimah kasih mba siti risma sudah mampir hehe

11 Apr

Cewek jutek, kamu cantik jangan jutek2, eh tth ge da jutek. Hehe

09 Apr
Balas

Dih dia ge ga nyadar haha

10 Apr

Wkwk bener bngst lel,

09 Apr
Balas

Aku jutek ya haha

10 Apr

Jangan cuek2 ntar di cuekin balik bu guru wkwk

29 Apr
Balas

Haha iya iya maaf

01 May



search

New Post