Lely Saski Mufliha

tak kenal maka ta'aruf ... Indahnya menjalin silaturahmi sesama muslim ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Lelaki Misterius

Lelaki Misterius

Rabu, 9 Oktober 2019 adalah acara yang kutunggu, yaitu Studi Banding ke UIN SUNAN GUNUNG JATI BANDUNG.

Alhamdulillah acaranya berjalan lancar meskipun ada sedikit masalah, tetapi maklum karena ini perdana bagi masa pengurusan HMP PRODI PAI yang baru.

Acaranya di mulai dari Studi Banding ke UIN BANDUNG, kemudian di lanjut ke Museum Konferensi Asia Afrika dan beristirahat di Majid Raya Bandung.

Tak lupa untuk mengabdikan momen, aku berfoto dengan teman teman dan orang terkasih.

Ketika hendak solat ashar, setelah selesai wudhu aku dan teh eka berjalan menuju tempat peminjaman mukena, ada seorang lelaki yang sedang bersandar di tiang masjid.

Ketika kami lewat dia membaca bismillah dengan kencang, sambil mengedip-ngedipkan matanya ke arah kami. Teh eka menarikku dan bergegas

Aku berbisik ke teh eka "teh mungkin dia lagi dzikir, dan emang matanya kaya gitu kali" teh eka menjawab "yaudah kita buru-buru aja jalannya".

Setelah selesai solat kami tidak melewati jalan tadi, mengambil jalan tengah itu pilihan kami tatapi orang tersebut masih ada disana. Kami lihat dia sedang tiduran, ketika kami lewat dia langsung duduk kembali dan membaca bismillah serta mengedip-ngedipkan mata seperti lagi. Kamipun berlari keluar masjid ingin rasanya cepat di luar.

Mba karimah bertanya "kenapa sih mukanya pada pucet ?" kami menceritakan semuanya, mereka yang mendengarkan ikutan heran.

Setelah itu kami berkeliling sebentar sambil menunggu adzan magrib.

Aku dan teh eka kembali ke dalam masjid untuk solat magrib, ku lihat org itu sedang solat di tempat yang tadi.

Setelah selesai solat kami kembali melewati jalan itu dan apa yang terjadi......

Lelaki itu melakukan hal yang sama, kami berlari lagi. Ada rasa penasan di dalam hati, apa dia hanya melakukan itu ketika aku lewat dengan teh eka, apa ke setiap wanita.

Akhirnya teh eka meminta bantuan bu sugiati da teh efah untuk berpura-pura jalan ke arah lelaki itu, mereka pun meng-iya kan karena penasaran.

Aku dan teh eka mengamati dari jauh awalnya mereka berjalan santai tetapu tidak ada reaksi dari lelaki itu mereka kembali merewati lelaki itu dan apa yang terjadi..... Hal yang sama dilakukan lelaki itu.

Mereka berlari menghampiri aku dan teh eka, "lely kamu ngerjain ya" ucap bu sugi sambil terengah-engah. Aku mendengarkan penjelasan mereka.

Kata teh efah "awalnya kita lewat tapi masih baca bismillah cuman dia lagi ngeliatain orang lain, pas kita balik lagi ngelewatin dia, dia langsung baca bismillah lagi sambil kedip-kedipin matanya".

Ternyata bukan hanya aku dan teh eka tetapi ke semua wanita, semoga tidak terjadi apa-apa kepada kita semua aamiin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wah, benar benar misterius dan mistik yah, hehehe. Sukses selalu dan barakallahu fiik

10 Oct
Balas

Iya bun, terima kasih sudah berkunjung

10 Oct

Wahahaha kayaknya masih ngeri nih, ceritanya sampai detail banget. Koreksi dikit untuk nama orang depannya pake huruf kapital

10 Oct
Balas

Iya masih kebayang. Oke terima makasih masukannya

10 Oct

Gara-gara Lely saya jadi ngeliat pria misterius....dia tau klo lagi diperhatiin kita. Saya dengan efah juga bergegas pergi karena ketakutan.

10 Oct
Balas

Tuh kan, aku takutnya ke aku sama teh eka doang gitu bu

10 Oct

Aku sampe diseret2 bu suruh buktiin katanya hahaha. Tapi karena waktu udah mepet kita buru2 ke bus

10 Oct



search

New Post