Lely Saski Mufliha

tak kenal maka ta'aruf ... Indahnya menjalin silaturahmi sesama muslim ...

Selengkapnya
Navigasi Web
uups.. disangka Orang Medan

uups.. disangka Orang Medan

Di pagi yang cerah, segerombol anak murid sedang asik mengobrol dengan gurunya yang bernama ibu Siti dengan ceria. "Bu siti, bu kia cantik ya kaya orang medan" Ucap salah seorang anak yang bernama khanza.

"Emang cirinya orang medan seperti apa kanzha ?" tanya bu siti. "Ya kaya bu kia bu, cantik, kulitnya putih, matanya sipit" Jawab kanzha, "Bukannya yang matanya sipit itu orang cina ya" Ucap bu siti (membenarkan).

Kanzha pun baru ingat "Ooohh.. iya bu, berarti ibu orang medan dong ?" Tanya kanzha kepada bu siti. "Ko ibu medan sih kanzha ?" (tanya bu siti dengan heran) "kan kulit ibu item berarti org medan hehe" Kanzha dan teman-teman pun tertawa cekikikan, Bu siti hanya ikut tertawa.

Masya allah anak zaman sekarang sudah bisa membandingkan. Padahal mereka tidak tau orang medan itu seperti apa, dan kenapa terpikirnya ke Medan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Waaah....orang Medan langsung komentar ni. Orang Medan, ya kayak saya ini....hehehe. Asli lhoo...lahir dan tua di Medan...hahaha. Khanza lihat orang Medan dimana? Yang pasti, orang Medan senang bersahabat dengan siapa saja. Ok....salam literasi dari Medan. Salam sehat, bahagia, dan sukses selalu. Barakallah, Bu Guru syantiiiqqq.

08 Apr
Balas

Masyaallah di bunda reihana mampir di artikel saya suatu kehormatan... Terima kasih bunda Barakallah

09 Apr



search

New Post