Leni Cahya Pertiwi

Leni Cahya Pertiwi, S.Pd adalah seorang guru di MTs Lempur Kec. Gunung Raya, Kab. Kerinci, Jambi. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kedatangan Ilalang Hilang

Kedatangan Ilalang Hilang

Sebulan lalu saya memesan sebuah buku yang judulnya menarik perhatian. Sebuah buku kumpulan puisi terbitan Mediaguru karya Adrianus Yudi Aryanto.

Alhamdulillah hari ini bukunya diantarkan kurir JNE langsung ke tangan saya. Biasanya selalu tetangga saya yang terima paket. Maklum, pagi hingga siang saya di sekolah.

Saya suka dengan judul-judul puisi Pak Yudi, menarik. Kebanyakan judulnya satu atau dua kata. Beberapa bahkan merupakan istilah bahasa asing, yang saya belum sempat bertanya pada Mbah Google bahasa apakah gerangan.

Beberapa puisinya sudah saya baca, niatnya tadi ditamatkan langsung. Namun karena saya tiba-tiba kedatangan tamu, membaca bukunya ditunda dulu. Saat tamunya pulang, eh waktu sudah keburu jam sepuluh malam. Saya harus posting sesuatu dulu agar tidak terpaksa remedi.

Pengennya buku Ilalang Hilang saya resensi. Insya Allah nanti kalau sudah sudah tamat. Saat ini saya kabari yang nulis dulu bukunya sudah tiba selamat ke alamat saya. Terima kasih Pak Yudi. Di kampungku ilalang juga sudah hilang, berganti dengan kebun jeruk. Salam bahagia.

Loged, 16022022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren Uni.. Pasti isinya lebih keren lagi.. Sukses selalu

17 Feb
Balas

Iya Pak Bur. Puisi Pak Bur juga keren. Boleh dipesan ya?

18 Feb

Wah pasti buku puisinya keren. Sehat, bahagia, dan sukses selalu buat Bunda Leni Cahya Pertiwi

17 Feb
Balas

Iya Pak Mulya, puisinya keren. Sukses buat Pak Mulya.

18 Feb

Mantap. Selamat meneroka isinya, ya Bu. Salam sehat selslu.

16 Feb
Balas

Nah, ini dia penulisnya. Terima kasih Pak Yud.

18 Feb

Keren. Pasti isinya keren juga

17 Feb
Balas

Puisinya memang kereeeen.

18 Feb

Mantab Ulasannya Bu Leni, sukses selalu

17 Feb
Balas

Terima kasih Bu Effi. Salam sukses

18 Feb

Keren pak..semoga segera bisa membuat resensi bukunya

17 Feb
Balas

Terima kasih Pak Mustamin. Insya Allah nanti dibuatkan resensinya.

18 Feb

Keren..judulnya bikin penasaran..

17 Feb
Balas

Iya Bu. Saya juga penasaran, makanya langsung pesan sama pengarangnya. Terima kasih Bu Eva sudah mampir.

18 Feb



search

New Post