Leni Cahya Pertiwi

Leni Cahya Pertiwi, S.Pd adalah seorang guru di MTs Lempur Kec. Gunung Raya, Kab. Kerinci, Jambi. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Piagam Biru, Tunggu Aku di Ujung Waktu

Piagam Biru, Tunggu Aku di Ujung Waktu

Duh, di Facebook Mediaguru sudah mulai bertebaran piagam biru. Bahkan ada yang pamer piagam emas juga. Hatiku jadi ketar-ketir. Bisa 'ga ya hatiku nanti juga mengharu biru?

Walau terlihat mudah, yang namanya tantangan tetap saja bikin adrenalin naik. Jantung berpacu lebih cepat, apalagi menjelang pukul 23.59. Jejemari menjadi bergetar. Kalaulah bisa waktu pun ingin dihentikan sesaat, agar postingan tak telat.

Piagam biru, tunggu Aku. Biar kutuntaskan tugas yang belum selesai. Sabarlah, jangan kemana-mana dulu. Aku sedang berjalan tertatih menujumu. Meninggalkan jejak agar bisa kau hitung. Aku takkan bohong, 30 postingan akan tepat di ujung waktuku nanti.

Loged, 05022022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semangat Bunda..pasti bisa

05 Feb
Balas

Terima kasih Bun. Ketar-ketir hati ini kalau belum dapat. Salam sukse Bunda.

06 Feb



search

New Post