Leni Cahya Pertiwi

Leni Cahya Pertiwi, S.Pd adalah seorang guru di MTs Lempur Kec. Gunung Raya, Kab. Kerinci, Jambi. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Selamat Jalan Teladan Kejujuran

Selamat Jalan Teladan Kejujuran

Hidup ini memang tak ubahnya sebuah panggung besar. Setiap hari kabar berita silih berganti. Kadang kita menikmati indahnya kebahagiaan. Tak jarang kesedihan menghampiri tanpa diduga.

Hari ini, kami mendapat kabar duka. Kakak tertua ibunda telah dipanggil menghadap kehadirat-Nya. Paman yang kami cintai.

Beliau adalah sosok teladan yang mengajarkan pada kami arti sebuah kejujuran. Bukan hanya sekedar kata berbusa tanpa makna. Dengan gigihnya beliau bertahan dalam kesederhanaan.

Sejumlah rupiah pernah disodorkan diam-diam, nominalnya bisa membuat hilang kesadaran. Namun penolakannya mungkin membuat kita heran. Ternyata masih ada orang jujur yang tak mempan diumpan dengan sogokan.

Alhamdulillah, dengan kejujurannya, istri dan anak-anaknya tak pernah kekurangan, apalagi kelaparan. Kini mereka telah hidup mapan.

Selamat jalan pamanda yang kami cintai. Teladanmu akan menjadi kenangan tak terlupakan, dan guru kehidupan. Bahwa rejeki itu telah ada ketetapan. Tak perlu dicari dengan cara curang.

Selamat jalan pamanda yang kami hormati. Semoga akhirmu adalah kebaikan, husnul khotimah sebagai balasan atas kesabaran dan keikhlasan.

Semoga engkau ditempatkan di sisi kebaikan, diampuni segala kesalahan, dan diterima segala amal baikmu selama hidup di dunia fana ini.

Loged, 24022022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga husnul khatimah

24 Feb
Balas

Alfatihah..

25 Feb
Balas



search

New Post