Leni herlina

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Alhamdulillah

Pagi ini ku coba ucap syukur seperti pagi-pagi dan waktu yang lainnnya, memang tiada kata yang pantas ku ucapkan selain Alhamdulillah.dari pada mengeluh tiada guna,mengeluh tak kan menyelesaikan masalah.biarlah aku maju dengan caraku dan keyakinan ku.

Toh Rizki sudah ada yang ngatur,slow but sure.santai tapi pasti, yang perlu ku lakukan adalah mengajak diriku untuk menikmati setiap detik hidupku, rasanya tiada yang kurang diberi oleh Allah pada ku, Allah memberikan nya cukup,mungkin nafsu ku saja yang bilang kurang tapi akal dan hati ku bilang lebih dari cukup.

Sekali lagi Alhamdulillah ya Allah.engkau telah anugrah nafas pada ku setiap saat tanpa aku harus membayar, terimakasih ya allah.jadikanlah syukur ku ini disetiap terik nafasku.aku akan terus mencoba untuk menjadi hamba mu yang engkau ridhoi aamiin

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Selalu bersyukur yah Bund. Ini masuk jenis tulisan kolom Bund. Sukses selalu dan barakallahu fiik

21 Jul
Balas

Terimakasih.bu Siti ,salam kenal

21 Jul

Aamiin...Mantap bun

21 Jul
Balas

Terimakasih Bu erida

21 Jul



search

New Post