Leni herlina

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Fokus

Fokus

A.Pengertian fokus

Menurut bahasa Versi Leni Herlina,menuju ke satu titik yang ingin dicapai.

Sementara menurut istilah masih versi Leni Herlina adalah suatu tindakan yang dimulai dari pikiran lalu berpindah pada perbuatan sehingga menghasilkan suatu barang,jasa atau rasa.

Yang berperan besar dalam menentukan fokus ini adalah pikiran,jadi kalau pikirannya baik, yang dirasa juga baik, yang dilakukan juga baik, insyaallah hasilnya juga baik, tapi pikirannya buruk yang dirasa buruk tindakan yang keluar juga buruk otomatis hasil buruk.disinilah perjuangan melawan pikiran itu, dalam bahasa agama was-was,QS an nas . sebenarnya antara rasa dan pikiran itu saling mempengaruhi satu sama lain, tergantung nanti,mana yang dominan,maka jalan tengahnya adalah selalu berpulang pada nilai keTuhanan.

B.Pembagian fokus Versi Leni Herlina

1.Fokus pada diri sendiri

Segala pikiran, tindakan dan tujuan berfokus untuk pribadi, bagaimana dia bisa hidup lebih baik didunia juga diakhirat dan cenderung mengabaikan orang lain

2.Fokus pada orang lain

Segala pikiran dan tindakan mencurigai orang lain,berburuk sangka pada orang lain.matanya seperti mata lalat.

3.Fokus pada Tuhan

Fokus ketiga ini adalah fokus terbaik versi Leni Herlina, pikiran perasaan dan tindakan selaras dengan nilai- nilai Tuhan, Rahman dan rahim,baik untuk diri sendiri, orang lain serta alam semesta.

C.Kesalahan dalam fokus Versi Leni Herlina

1.Fokus pada kekurangan diri sendiri dan lupa pada kelebihan diri sendiri

2.Fokus pada kekurangan orang lain, hingga lupa kekurangan diri sendiri

Demikianlah sekelumit fokus Fersi Leni Herlina, tulisan ini lahir berdasarkan,latar belakang kehidupan.sebagai kesimpulannya, tetap fokus pada membaiki diri, pikiran rasa dan tindakan harus selaras.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Yang benar Versi bukan Fersi, saya bingung? atau Fersi itu nama ibu?

29 Dec
Balas



search

New Post