Leni herlina

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Lidah mertua

Lidah mertua

Lidah mertua adalah satu jenis tanaman hias yang banyak digemari dan dicari oleh pencinta bunga, terakhir ini dipopulerkan lagi, karena lidah mertua salah satu bunga yang mampu membersihkan udara kata para pakar,jadi bunga lidah mertua ini bisa diletakkan dalam ruagan maupun dalam ruagan.

Pada awalnya aku tak punya bunga ini,tapi sudah bisa dibilang banyak karena lebih dari tiga pot tumbuh dengan baik dan subur,karena menginginkan hasil maksimal,maka ku rawat lidah mertua ku dengan baik.

Bibit bunga lidah mertuaku pun pemberian mertua ku karena beliau sangat pecinta bunga dan tanaman.sehingg dirumah mertuaku penuh dengan bunga yang indah dan menarik.sehingga saat aku kerumah mertua aku dapat cuci mata sepuasnya,karena rumah beliau penuh dengan bunga dari depan sampai belakang dan samping dipenuhi bunga

Disamping itu aku pun bisa membawa bibit bunga yang ku suka,lagian mertuaku sudah sengaja memperuntukan bunganya untukku,tapi aku jadi teringat kenapa dia diberi nama lidah mertua ya,apakah lidah mertua seperti itu,tajam dan runcing.kadang- kadang memang ada lidah mertua ini yang melukai hati sang menantu,maka berhati-hatilah dengan lidah mertua.buatlah mertua agar senang dengan menjadi istri Sholehah bagi anaknya,agar kita menantu tak kena lidahnya

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post