Leni herlina

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Senyum ibu untuk orang tercinta

Senyum ibu untuk orang tercinta

Tak terasa sudah sembilan tahun aku jadi ibu, perjalanan ini cukup melelahkan sekaligus menyenangkan.tiada kata yang dapat diucapkan selain syukur atas segala nikmat yang telah Allah anugrahkan padaku punya keluarga yang membuat ku bertahan atas segala onak dan duri yang tak patut aku sesali.

Sungguh luar biasa kekuasaan Tuhan mendisean sebuah perjalanan hidup manusia.dianugrahinya persoalan sekaligus jalan keluar bagi yang bersabar.tegarlah ibu,senyumlah ibu, engkaulah jantung rumah tangga mu, bahagiakan dirimu,agar orang disekeliling mu juga bahagia.

Terus lah bertahan,teruslah tersenyum, teruslah bersabar,teruslah bersemangat,teruslah berjuang untuk orang yang kau cintai.tiada kata menyerah pasrah,jika lelah berhentilah sesaat untuk maju beberapa langkah.

Sungguh anugrah terindah menjadi seorang ibu dan istri, yang memegang peran sentral dalam kehidupan keluarga.ditangan ibu terletak maju dan mundur sebuah keluarga dari segala sisi.sungguh tugas yang berat memang,tapi Tuhan telah ciptakan tulang bahu mu labih kuat dari baja sehingga mampu memikul berbagai beban sekali Gus dalam waktu yang sama.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Amiin. Sangat inspiratif tulisan ini, Bunda. Sukses selalu. Salam kenal. Salam literasi Sudah sy follow

17 Jul
Balas

Alhamdulillah terimakasih.. salam literasi

17 Jul

Tugas seorang ibu memang luar biasa. Menginspirasi tulisan Bu Leni Herlina.

17 Jul
Balas

Alhamdulillah terimakasih Pak Tri salam literasi

17 Jul

Amin. Ibu adalah kunci dalam rumah tangga. Keren bunda

17 Jul
Balas

Alhamdulillah terimakasih Pak salam literasi

18 Jul



search

New Post