Leni herlina

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Tangan di atas dan tangan di bawah
Tagur #1#

Tangan di atas dan tangan di bawah

Sesungguhnya Allah telah menjamin Rizki setiap manusia, sejak manusia itu masih dalam kandungan ibunya.apakah dia akan bahagia/sengsara semua telah ditetapkan..namun begitu kita sebagai manusia yang berakal tidak begitu saja menerima nasib..kita harus berusaha dan berdoa sekuat tenaga untuk memenuhi kebutuhan hidup kita.agar kita tidak menjadi orang yang meminta-minta..atau membebani orang lain.

Manusia hidup berkelompok/ bermasyarakat,satu sama lain saling membantu, menolong dan sebagainya..sekali lagi sebagai manusia yang berakal tentu kita juga punya rasa malu bila kita selalu pada posisi yang ditolong/ meminta tolong.. kadang orang yang kita mintai tolong pun jenuh dengan kita..

Yang seharusnya kita lakukan adalah bersyukur.baik diri kita sebagai penolong/yang meminta pertolongan.karena dengan itu hati menjadi tenang.atau yang dikenal dengan istilah"tangan di atas dan tangan di bawah"janganlah kita merasa jenuh/ bosan untuk memberikan pertolongan pada orang lain.begitu juga sebaliknya saat kita meminta pertolongan janganlah merasa rendah diri.karena kita minta tolong sama orang lain adalah saat kita betul berada diposisi tak mampu menyelesaikan permasalahan kita sendiri.baik itu masalah pekerjaan, keuangan,dll.seharusnya kita juga bersyukur karena telah memberi jalan kebaikan pada orang lain

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post