LENI MASWITA.SP.d

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
HADIAH DI HARI PERTAMA SEKOLAH tagur hari ke 123

HADIAH DI HARI PERTAMA SEKOLAH tagur hari ke 123

Sebelum bergabung dengan komunitas penulis di bawah naungan media guru akubsangat tidak mengerti bahkan sama sekali tidak tahu bahwa ada buku yang bernama antologi, yang mempersatukan seluruh penulis yang tergabung untuk membuat sebuah kisah, sebuah cerita,sebuah inpirasi, dan sebuah ilmu pengatahuan yang di tulis dalam satu buku.

Berkat KPPL Sumatera Barat di bawah naungan kanwil aku bersama alumni MWC II yang di lakukan di hotel Kriyad Bumi Minang maka kami dibawah bimbingan Mas Febri akhirnya kami bisa membuat sebuah buku Antologi yang berjudul SUMANGAT, dengan judul buku yang membuat kita semakin bersemangat untuk benar benar menjadi seorang penulis.

Dan hari ini buku Antologi yang berjudul SUMANGAT sudah berada di tangan aku dan aku sangat senang dengan datangnya sebuah karya yang luar biasa, semoga buku yang sudah kami buat dan ciptakan bersama bisa bermanfaat bagi kami sendiri dan juga bagi orang lain, dan bisa juga menginspirasi teman teman yang lain, untuk membuat sebuah buku, satu hal yang harus kita ingat bahwa "Menulis Itu Bukan Sesuatu hal Yang Sulit Dan Susah"

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren,tetaplah berkarya

14 Jul
Balas

Mkasih anak pisang...

14 Jul

Selamat,Bu. Semangat terus menulis..

14 Jul
Balas

Mkasih bund

14 Jul



search

New Post