LENI MASWITA.SP.d

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
KERINDUAN MENDALAM YANG TAK TERTAHAN

KERINDUAN MENDALAM YANG TAK TERTAHAN

sudah hampir satu tahun aku tak menulis di blok ini, karena ada rasa kecewa, dengan gagalnya aku menerima tantanggan menulis selam 365 hari yang jatuhnya aku bak di ular tangga, dari 150 kembali ke titik nol yang di akibatkan sinyal yang hilang hilang timbul, di tempat aku tinggl, akhirnya hari ini kerinduan itu datang lagi aku ingin menulis lagi tapi tidak mengikuti yang nama tantanggan.

Rasanya aku sudah jauh tertinggal, aku ketinggalan informasi, aku merasa menjadi orang yang merugi, aku orang yang yang tertinggal, di tambah lagi dengan musim pandemi sekarang ini, di kuranginya pembatasan terhadap kegiatan- kegiatan masyarakat maka kegiatan- kegiatan untuk menambah semangat gurupun di kurangi, terutama dalam pengembangan keprofesian guru.

dan hari ini pun saya memulai lagi, mebuat sebuah opini untuk menyemangati diri saya sendiri..semangaat- semangat....

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap ibu.. salam kenal dan salam semangat.

10 Jul
Balas



search

New Post