LENI MASWITA.SP.d

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
MEREKA YANG SELALU MANJA

MEREKA YANG SELALU MANJA

Lingkungan akan selalu mempengaruhi bagaimana kita bersikap, kalau kita berada di sekitar orang beriman maka kita akan beriman, berada dilingkungan orang tua kita pun bisa bersilap seperti mereka ataupun sebaliknya, pernah berada di lingkungan anak muda selama 10 tahun membuat kita kan merasa selalu muda, dan sangat bangga pernah berada di lingkungan mereka yang penuh dengan sesnsasi yang hanya memikirkan bahwa dunia ada di genggaman kita semua pekerjaan seakan sangat ringan karena mereka semua energik.

Saya rindu dengan mereka canda mereka riang merka semua rindu, namun apa daya semua iti semua kenangan yang tak kan mungkin terlupakan, namun hari ini kita di pertemulan di sini, dalam aca HAB Kemenag tak ada yang berubah dari mereka semuanya sama seperti 5 tahun lalu dan pertemuan ini mengobati rasa rindu, terhadap mereka, mereka yang ku tinggalkan 5 tahun lalu semoga silahturahmi ini akan selalu terjalin makasi atas kekompakan kalian adik2 ku.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post