LENI MASWITA.SP.d

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
PESAN YANG TAK SESUAI DENGAN KENYATAAN

PESAN YANG TAK SESUAI DENGAN KENYATAAN

Tak harus selalu cantik tampil setiap harinya karena, suami yang benar benar tulus mencintai istrinya adalah suami yang menyukai penampilan istri yang apa adanya, karena tidak semua suami kita seorang pengusaha, tidak semua suami kita seorang yang banyak uang, apa pun yang di berikan suami kita patut kita syukuri karena hidup ini tak hanya di dunia, namun juga di akhirat.

Cantiknya seorang istri di lihat dari akhlaknya, di lihat dari tingkah lakunya, dilihat dari tata caranya dalam beretika, tak harus menor, tak harus gaul, tak harus sosialita, karena Allah sangat tidak suka dengan yang berlebihan, banyak kita lihat rumah tangga hancur karena yang terlalu menor, yang terlalu berlebihan, yang terlalu sosialita.

Untuk apa menuntut suami terlalu berlebihan, kalau nanti itu semua akan membawa petaka pada rumah tangga, syukurilah apa yang di berikan suamimu, karena apa pun yang kita lakukan di dunia ini semuanya hanyalah untuk mencari sebuah keberkahan. Semoga kita adalah orang yang anti dengan MEME yang selalu muncul di media sosial, supaya hidup kita tentram dan damai.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

setuju bunda..semangat dan sukses selalu ya bun

22 Jul
Balas

Mksih bund

22 Jul

Keren tulisannya Bu, cantiklah sesuai donfet suami ya Bu,jgn sampai memaksakan ke hendak. Akhlak yang paling utama, cantik juga perlu Bu supaya mata suami gak kedip2 sendiri,he he,udah aku follow bu

22 Jul
Balas

Udah aku follow balik bund

22 Jul

Keren, Bu...

22 Jul
Balas

Sudah aku follow ya..Bu.

22 Jul

Mksih bund udah aku follow balik ...

23 Jul

Mantap tulisannya Bu

22 Jul
Balas

Mksih bund

22 Jul



search

New Post