LENI MASWITA.SP.d

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
' TRANSISI OFFLINE MENUJU ONLINE DARI BEBERAPA PERSPEKTIF' tagur hari 131

' TRANSISI OFFLINE MENUJU ONLINE DARI BEBERAPA PERSPEKTIF' tagur hari 131

Dalam perkembangan teknologi zaman sekarang ini, manusia lebih cendrung mengerjakan hal- hal yang lebih instan, tidak hanya dari segi makanan namun juga dari segi transportasi, belanja barang, bahkan sampai ke dunia pendidikan masyarakat mempergunakan teknologi, yang semakin lama semakin canggih,dalam dunia pendidikan, ekonomi, kebudayaan semuanya memakai barang barang yang bersifat digital.

Pendidikan Online

1. Tergantung keahlian manusia apakah mau mengikuti sekolah online atau tidak

2. Harus di tunjang dengan perekonomian karena sekolah online harus mempergunakan paket.

Tidak hanya dalam bidang pendidikan yang paling menonjol dalam dua digital namun yang paling memajukan ekonomi bangsa adalah dalam bidang perekonomian, banyak masyarakat yang belajar berbisnis dengan banyak nya aplikasi yang di tawarkan sehingga membuka peluang bisnis bagi para pemuda yang ada di indonesia untuk melakukan bisnis yang bersifat kekinian di antaranya makanan, pakaian dan aksesoris.

Keuntungan dalam bisnis online

1. Masyrakat menjadi kreatif

2. Pasar lebih luas.

3. Muncul ide yang unik dan kreatif.

Namun ada juga tantanggan dalam bisnis online

1. Memastikan Website mudah di temukan di geogle

2. Keamanan

3. Harus mampu menciptakan kualitas yang oke.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

informatif banget dan inspiratif bunda, keren banget bunda, salam sukses dan salam literasi

21 Jul
Balas

Makasih bund...

21 Jul



search

New Post