LENI MASWITA.SP.d

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

WEBINAR PENJALIN SILAHTURRAHMI tagur hari ke 128

Selama pandemi bukan berarti kita harus vacum dengan perkembangan ilmu pengetahuan, akan tetapi banyak hal yang harus kita perbuat untuk menambah ilmu dan wawasan tentang pendidikan di samping kita harus mendampingi anak didik dalam membuat tugas tugas yang telah di tentuka, salah satu kegiatan yang kita lakukan adalah dengan mengikuti berbagai webinar yang di selenggarakan di berbagai instansi terutama dalam bidang pendidikan.

Mengikuti kegiatan webinar yang di lakukan secara online tujuan utamanya adalah mencari ilmu, dan juga menamabah teman dengan sesama guru yang ada di indonesia ini, dan kita juga tidak boleh munafik salah satu tujuan yang lain yaitu untuk mendapatkan sertifikat.

Berbagai webinar yang dilakukan oleh semua instansi untuk menambah wawasan dalam bidang pendidikan bagai mana menghadapi wabah yang melanda indonesia dan kaitannya deng covid, dan semoga ini semua cepat berlalu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post