Lenti Yudarna

Lenti Yudarna, lahir disebuah desa kecil yang bernama Sungai Patai, kecamatan Sungayang, Kab. Tanah Datar pada tanggal 21 Oktober, 39 tahun yang lalu. Se...

Selengkapnya
Navigasi Web
Lokakarya Di SMA 1 Sungayang

Lokakarya Di SMA 1 Sungayang

Tanggal: 7 Apr 2021

Sebuah agenda tahunan yang tidak boleh tidak dilaksanakan pada sebuah institusi pendidikan adalah kegiatan lokakarya. Lakakarya di SMA N 1 Sungayang tahun ini mengusung tema "Melalui lokakarya kita tingkatkan profesional PTK SAMN 1 Sungayang untuk menciptakan profil pelajar Pancasila".

Dalam sambutan saat pembukaan kegiatan pengawas Bapak Drs. Asrul menyampaikan guru yang profesional bukan hanya ditentukan oleh pangkat dan golongan tapi lebih kepada kreatifitas dan inovasinya dalamelakukan pembelajaran didalam kelas.

Lokakarya ini direncanakan berlangsung selama 4 hari kedepan. Ibu kepala sekolah Dra. Zahraine, M.Pd, memesankan kepada semua peserta kegiatan untuk tetap menjaga stamina karena jadwal yang ketat dan tetap mengutamakan protokol kesehatan selama kegiatan. Kegiatan ini dihadiri oleh semua unsur sekolah (PTK, Komite, dan perwakilan siswa)

Semua peserta dihari pertama setelah pembukaan dibagi menjadi 8 kelompok sesui dengan standar pendidikan. Setiap kelompok membahas monev kegiatan sekolah ditahun 2020/2021 dan membuat rencana kerja untuk tahun 2021/2021 yang tertuang dalam bentuk SOP. Untuk hari kedua besok akan dibentuk SOP mata pelajaran. Hari ketiga dan keempat akan dilakukan paripurna dan menghasilkan sebuah rencana kerja yang akan dilaksanakan di SMA 1 Sungayang pada tahun ajaran 2021/202

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post