Leni Rosmita

Hoby membacanya dari kecil belum memunculkan keinginannya untuk menulis dan berkarya lewat tulisan, hingga awal Mei 2020 ia membuka akun gurusiana dan mulai men...

Selengkapnya
Navigasi Web

Lupa

Oleh : Leny Rose

Tantangan Menulis Gurusiana Hari ke-22

Bismillah..

Malam ini kak Rose baru ingat kalau tadi siang tidak ikut zoom Kelas Menulis MLI VIII. Begitu kak Rose buka grup ada 354 chat yang belum terbaca. Bsgitulah kalau sudah tua, banyak lupanya. Kak Rose langsung chat Pak Eko untuk minta maaf tidak ikut zoom. Alhamdulillah chat kak Rose dibalas dan diminta mengumpulkan tugas fotografi.

Foto yang dikirim adalah hasil jepretan sendiri dan lokasinya adalah fempat wisata. Tapi ada satu syarat yang bisa buat kak Rose senyum, yaitu foto yang dikirim waktunya 60 tahun terakhir, hehehe. Begitulah pak Pemred, endingnya selalu bikin ngakak.

Kak Rose harus cari fotonya di FB karena di hape ga bakalan ada. Maklum hape baru ni, hehehe.

#

Salam Literasi

Pekanbaru, 22012022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren, semoga sukses

22 Jan
Balas

kisah yang menarik, keren Bu Leny Rose.

23 Jan
Balas

Wah.., lagi hp baru 6a. Pasti keren hasil fotonya. He..he..! Semoga sehat selalu ya Bun.

22 Jan
Balas



search

New Post