Leni Rosmita

Hoby membacanya dari kecil belum memunculkan keinginannya untuk menulis dan berkarya lewat tulisan, hingga awal Mei 2020 ia membuka akun gurusiana dan mulai men...

Selengkapnya
Navigasi Web
Mengajak Teman Gabung di Gurusiana
sumber gambar : https://mohammadihsan.id/article/2021/12/panduan-sukses-tantangan-gurusiana-365-1012430

Mengajak Teman Gabung di Gurusiana

Oleh : Leny Rose

Tantangan Gurusiana Hari ke-20

Bismillah…

Tulisan kak Rose hari ke-19 tentang Narasumber Lokal kak Rose share di grup MGMP, Alhamdulilah dapat tanggapan positif bahkan ada yang langsung minta diajarkan bagaimana menulis di gurusiana. Langsung saja kak Rose kirim link tulisannya pak CEO tentang Panduan Sukses Tantangan Gurusiana.

Sebenarnya usaha kak Rose mengajak rekan-rekan lain untuk gabung di Gurusiana sudah dari 2020 dulu sejak awal kak Rose ikut tantangan menulis gurusiana. Tapi hanya sedikit yang berminat dan itupun tidak konsisten. Begitu melihat tayangannya sepi pengunjung semangatnya langsung ciut.

Bagi kak Rose ikut tantangan ini bisa menjadi ajang untuk latihan menulis dan juga disiplin menulis setiap hari. Walau gagal belum bisa mencapai 365 karena tiga kali remedi, kenyataannya kak Rose tetap bisa menghasilkan karya buku juga walau masih sedikit. Mau tulisannya di gurusiana sepi pengunjung ga masalah, yang penting menulis terus, terus dan terus. Semoga tahun ini kak Rose bisa konsisten ya. Begitu juga sahabat gurusianer lain yang senasib dengan kak Rose. Semangat!

#

Salam literasi

Ujungbatu, 20012022

Tantangan Menulis Gurusiana Hari ke-20

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren banget pokoknya

20 Jan
Balas

Luar biasa bunda. Ajakan beribadah. Menulis adalah ibadah ... bisa menginspirasi orang lain

21 Jan
Balas

Twrima kasih untuk sahabat yang sudah berkunjung, salam sehat dan sukses selalu

20 Jan
Balas

Ulasan yang keren bunda

20 Jan
Balas

Keren bu Ros. Sukses selalu bu.

20 Jan
Balas

ulasan keren. Semoga makin banyak guru yang sadar literasi, bergabung bersama gurusiana. Salam literasi.

20 Jan
Balas

Wauw keren. Kak Ros mjdi inspirator ini.

20 Jan
Balas

Keren Bu, menjadi virus kebaikan pada orag lain. sukses selalu

20 Jan
Balas

Mantap, Kak Rose. Semangat terus... biar ga ada pengunjung, yang penting nulis. Salam sukses selalu.

20 Jan
Balas

Keren pencerahanya Bu..brmakna..dalam kenal..salam literasi

20 Jan
Balas

Aamiin. Semoga tercapai impiannya Bun. Sukses selalu.

20 Jan
Balas

Pencerahan yang mantap bu.. biarlah sepi pengunjung, karena mereka tidak kenal kita. Salam kenal dan salam literasi

20 Jan
Balas

Keren sekali tayangananya, mantap, sehat dan sukses selalu Bu Leni

20 Jan
Balas



search

New Post