Leni Rosmita

Hoby membacanya dari kecil belum memunculkan keinginannya untuk menulis dan berkarya lewat tulisan, hingga awal Mei 2020 ia membuka akun gurusiana dan mulai men...

Selengkapnya
Navigasi Web
Menunggu Biru

Menunggu Biru

Oleh: Leny Rose

Bismillah…

Malam ini kak Rose baru selesai pengajuan piagam biru. Ternyata tidak serumit yang pernah diajukan 2020 lalu. Saat itu kak Rose tidak pernah mendapat piagam walaupun sudah pernah melewati tantangan hingga hari ke-180. Tapi itu tidak menyurutkan semangat untuk tetap menulis walau jatuh bangun.

Hari ini sudah berada di hari ke-32, semoga semangat terus membara menemani kak Rose melewati tantangan menulis hingga hari ke-365. Kedatangan piagam biru ditunggu dengan penuh harapan sebagai apresiasi bagi gurusianer. Bagi sahabat yang belum mengajukan, ayo buruan. Caranya gampang banget, tinggal ketik piagambiru.mediaguru.id lengkapi data trus kirim deh.

Terima kasih MediaGuru, terima kasih juga untuk sahabat yang sudah berkenan SKSS dan mohon maaf jika ada yang belum dikunjungi untuk SKSS balasan. Salam literasi, semangat!

#

Ujungbatu, 01022022

Tantangan Gurusiana Hari ke-32

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kak Rose sungguh keren meneweeen. Lope you

03 Feb
Balas

Sama-sama menunggu Bunda

02 Feb
Balas

Selamat dan sukses untuk piagam birunya ya Bu

02 Feb
Balas

Keren, kak Ros, semangat sampai 365, semoga terus

01 Feb
Balas

Siip, Kak Rose. Ikutan mengajukan ah .... Salam sukses selalu.

02 Feb
Balas

Mantap Bunda. Saya belum mengajukan.

01 Feb
Balas



search

New Post