Leni Rosmita

Hoby membacanya dari kecil belum memunculkan keinginannya untuk menulis dan berkarya lewat tulisan, hingga awal Mei 2020 ia membuka akun gurusiana dan mulai men...

Selengkapnya
Navigasi Web
Rapat Panitia Syukuran Wakil Bupati

Rapat Panitia Syukuran Wakil Bupati

Oleh : Leny Rose

Tantangan Gurusiana Hari ke-21

Bismillah...

Dua hari yang lalu kak Rose mendapat telpon dari salah seorang teman yang meminta kesediaan kak Rose untuk masuk dalam kepanitiaan syukuran wakil bupati Rokan Hulu. Tugas kak Rose masih sama seperti yang biasanya yaitu pembawa acara atau MC. Kak Rose dengan senang hati menerima dan merasa senang masih diberi kepercayaan dalam acara yang cukup besar itu.

Malam ini kak Rose diminta untuk hadir rapat kerja panitia di LKA kecamatan Ujungbatu. Sebenarnya kak Rose agak sedikit malas untuk hadir, berhubung kak Rose paling lama jam 10 malam sudah diatas kasur alias bobok, hehehe. Kak Rose sudah prediksi bahwa rapatnya akan sampai larut malam. Tapi karena segan dengan yang mengundang akhirnya kak Rose datang juga.

Rapat ini dihadiri berbagai unsur, mulai dari pemuka adat atau ninik mamak, pemuka masyarakat, tokoh pemuda, dan perwakilan cucu kemenakan dari setiap suku termasuk kak Rose dari suku Melayu godang. Sesuai prediksi kak Rose, rapat yang dijadwalkan mulai pukul 20.00 molor lebih dari setengah jam dan baru mulai pukul 20.45. Acara dibuka oleh Abdul Maza, S.Pd perwakilan dari sekretariat LKA dan kemudian langsung diserahkan kepada ketua terpilih untuk memimpin rapat.

Ketua panitia mulai memaparkan apa-apa saja rangkaian acara, hingga tugas masing-masing seksi kepanitiaan. Sayangnya masih ada beberapa koordinator yang tidak bisa hadir karena ada kesibukan lain yang tidak bisa ditinggalkan. Kak Rose melirik jam di hapenya sudah menunjukkan pukul 22.15, belum nampak tanda-tanda rapat akan berakhir. Kak Rose mulai gelisah karena belum setor tulisan hari ini. Akhirmya kak Rose buka HP kemudian buka gurusiana dan langsung menulis. Inilah cerita singkat kak Rose malam ini.

#

Salam Literasi

Ujungbatu, 21012022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sambil ketik & krm aja kak Ros...drpd remidi...he he...

22 Jan
Balas

Keren giatnya. Sukses sht sllu kak Ros...

23 Jan
Balas

Cerita yang menarik. Semoga tugas Wabup membawa berkah, dan sukses, serta amanah dalam menjalankan tugas. Salam sehat dan bahagia selalu Bunda.

22 Jan
Balas



search

New Post