Leni Rosmita

Hoby membacanya dari kecil belum memunculkan keinginannya untuk menulis dan berkarya lewat tulisan, hingga awal Mei 2020 ia membuka akun gurusiana dan mulai men...

Selengkapnya
Navigasi Web

Saatnya Bangkit

Oleh : Leny Ros

Bismillah.. Tagur 10

Ketika memutuskan mengikuti tantangan menulis setiap hari pada Mei 2020 lalu, kak Rose berharap akan mampu melewatinya hingga ke finis 365. Namun seiring perjalanan, ternyata banyak hambatan yang dilalui. Kak Rose jatuh bangun hingga mengalami tiga kali remedial dan pada akhirnya benar-benar jatuh terkapar. Kak Rose tidak mampu bangkit lagi dan vakum hampir delapan bulan lamanya.

Kak Rose gagal menantang diri sendiri untuk mewujudkan harapan bisa finis di 365. Namun, tidak ada kata terlambat dan tidak ada yang tidak bisa.. Sekarang saatnya bangkit untuk bisa mengikuti tantangan menulis setiap hari. Semoga di tahun ini karya buku bertambah lagi. Semangat! Semangat!

#

Salam literasi

Ujungbatu, 10012022

Tantangan Menulis Gurusiana Hari ke-10

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ayo semangat Bunda cantik.... terima kasih sudah mampir di blog saya..salam cinta.

12 Jan
Balas

Tdk adakt terlambat. Hayukkk kak Ros...ditemani oma Siska melaju kencaaangggg....

11 Jan
Balas

Ayo Bun. Tetap semangat. Mudah-mudahan tahun ini gak remedial lagi. Salam sukses selalu.

10 Jan
Balas

Aamiin, makasih supportnya selalu bun

11 Jan



search

New Post