Leni Rosmita

Hoby membacanya dari kecil belum memunculkan keinginannya untuk menulis dan berkarya lewat tulisan, hingga awal Mei 2020 ia membuka akun gurusiana dan mulai men...

Selengkapnya
Navigasi Web
Sakit Gigi
https://www.tribunnews.com/tribunners/2016/09/22/7-faktor-yang-bisa-menyebabkan-sakit-gigi

Sakit Gigi

Oleh Leny Rose

#Tantangan Menulis Gurusiana Hari ke-117#

 

Dua hari ini kak Rose sakit gigi, rasanya nyut nyut nyerinya. Setelah berbuka  baru bisa minum obat. Tapi malam ini nyerinya tak kunjung reda. Selama puasa kak Rose gosok gigi setelah sahur dan sebelum tidur malam. Entah kenapa bisa sakit gigi juga.

Kak Rose sudah lama tidak sakit gigi sejak giginya yang berlubang sudah abis semua kiri kanan. Untung saja tak terlihat ompongnya, kak Rose belum mau pakai gigi palsu, hehehe.

Kalau lagi sakit gigi kak Rose jadi ingat lagunya Meggi Z, Sakit Gigi. Liriknya seperti ini,  dari pada sakit hati lebih baik sakit gigi ini...biar tak mengapa. Rela rela rela aku rela..rela rela rela aku rela.

Kalau bagi kak Rose rasanya sama-sama sakit keduanya. Bahkan sama-sama bisa buat kak Rose meneteskan air mata menahan sakitnya. Kalau sahabat gurusianer pilih mana, sakit gigi atau sakit hati?

Untuk hiburan kita dengarkan lagunya yuk..

 

Salam literasi

Ujungbatu, 27 April 2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Memang sakit sekali Bun...

30 Apr
Balas

Tak pilih keduanya. Semoga cepat sembuh ya. Sehat dan sukses selalu Bu cantik

28 Apr
Balas

Tidak pilih dua-duanya kak Ros, semoga lekas sembuh sakit giginya ya.

27 Apr
Balas

Gak bisa milih Bu Ros. Semoga cepat sembuh.

28 Apr
Balas

Minum postan bunda Leni agar cepat sembuh

27 Apr
Balas

Sama sakitnya, jadi ga ada yang dipilih, Kak Rose. Semoga sakit giginya lekas hilang. Salam sukses.

28 Apr
Balas

Orang baik, itu masih sakit tetap saja berbagi suka cita dengan menyanyi...Cepat sembuh ya Kak Ros

28 Apr
Balas

Cukup sudah pengalaman waktu kecil sakit gigi. Semoga tidak terulang. Moga cepat sembuh.

16 Jul
Balas



search

New Post