Leni Rosmita

Hoby membacanya dari kecil belum memunculkan keinginannya untuk menulis dan berkarya lewat tulisan, hingga awal Mei 2020 ia membuka akun gurusiana dan mulai men...

Selengkapnya
Navigasi Web
Tanggal Bersejarah

Tanggal Bersejarah

Oleh: Leny Rose

Bismillah…

Hari ini kita ketemu tanggal cantik lagi, dua-dua-dua dua (2222). Sahabat gurusianer mungkin ada yang punya kenangan di tanggal cantik ya. Momen hari lahir, pernikahan, melahirkan, naik jabatan atau yang lainnya.

Kak Rose juga punya kenangan manis yang bertepatan di tanggal cantik.

Pertama, kak Rose lahir di tanggal 7 Juli 1977 atau 7777. Kedua, momen pernikahan kak Rose yang digelar pada 5 Agustus 2005 yang disingkat 050805. Ketiga, melahirkan anak pertama bertepatan di tanggal 6 Nopember 2006 atau 061106. Keempat, melahirkan anak kedua pada 1 Oktober 2011 atau 011011. Gimana sahabat, cantik semua ga?

Tanggal cantik memang sangat dinantikan sebagian orang untuk dijadikan kenangan manis, apalagi untuk momen pernikahan. Yuk, kita cek tanggal cantik di bulan dua tahun 2022.

2 Februari 2022 #2222#

12 Februari 2022#12222#

22 Februari 2022#22222#

#

Salam literasi

Ujungbatu, 2-2-22

Tantangan Gurusiana Hari ke-33

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren menewen semua mbak angka2nya.. Sukses selalu

03 Feb
Balas

Luar biasa bunda. Keluarga samara ...

03 Feb
Balas

Wah cantiknya tanggal-tanggal bersejarahnya, keren secantik orangnya, dan secantik dan setampan seluruh anggota keluarganya, semoga Samawa..

02 Feb
Balas

Aamiin...makasih kanda salam sehat dan bahagia selalu

03 Feb

Cantiik...semoga memberikan berkat melimpah untuk semua anggota keluarga. Sukses selalu Kak Rose

03 Feb
Balas

Wah..., Keren ya Bun. Punya kenangan di tgl cantik. Semoga bahagia selalu.

02 Feb
Balas

Makasih bun salam bahagia untuk bunda sekeluarga

03 Feb



search

New Post