LEOVANDITA EKA JATI

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Terima Kasih

Terima Kasih

Hari ini aku kembali ke perantauan di sebuah kota dekat lereng Gunung Argopuro. Kota yang sejuk dan cukup ramai, hari ini adalah hari yang sakral. Karena ada kegiatan serah terima jabatan kepala madrasah serta pelepasan guru-guru mutasi ke tempat lain. Perasaanku campur aduk antara senang dan sedih. Senang karena mendapat kepala madrasah tetap untuk menggantikan kepala madrsah sebelumnya sebagai pelaksana tugas, sedih karena ditinggalkan oleh teman-teman guru, karyawan, dan kepala pelaksana tugas yang dipindah tugas ketempat lain.

Saya ingat sekitar satu tahun yang lalu saat saya pertama kali bertugas di jember,. Belum kenal dengan banyak orang, masih bingung untuk beradaptasi dengan lingkungan baru serta banyak hal lain. Namun ternyata mereka membantu saya dalam proses tersebut dan banyak membantu saya dalam berbagai hal. Mereka tidak membeda-bedakan antara tua atau muda, senior atau junior. Dimata mereka semua adalah keluarga besar. Hal ini yang membuat saya merasa nyaman bekerja di perantauan.

Saya berharap walaupun beliau-beliau sekarang sudah pindah ke tempat kerja yang baru, semoga jalinan silaturahmi dan kekeluargaan kita tetap terjaga. Mungkin kita belum terlalu lama saling mengenal, namun saya ucapkan terimakasih atas semuanya dan semoga sukses di tempat kerja yang baru.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen pentigrafnya. Sukses selalu. Salam literasi

06 Oct
Balas

Wah...kayaknya bakalan betah di rantau yaa....semangat pak

06 Oct
Balas

Semoga berkah & manfaat di rantau...

06 Oct
Balas

Tetap sumangat di tanah rantau Pak. Pasti ada hikmah di balik qodho dan qodar ya.

07 Oct
Balas

Ralat ya = Nya..

07 Oct

Terima kasih semua

06 Oct
Balas

Terima kasih semua

06 Oct
Balas



search

New Post