Lestarini D. Sumotenodjo

Lestarini D. Sumotenodjo, lahir di Jakarta, 1 Mei 1973. Menamatkan sekolah di Jakarta. Saat ini mengajar di SMPN 146, Jl. Balai Rakyat, Ujung Menteng, Cakung, J...

Selengkapnya
Navigasi Web
PEREMPUAN YANG KUCERITAKAN PADAMU

PEREMPUAN YANG KUCERITAKAN PADAMU

32 perempuan hebat bergabung dalam buku ini. Dalam semangat berliterasi, bersatu dalam sebuah buku Kumpulan cerpen. Para perempuan yang memiliki kekuatan pada jari-jarinya menuangkan ide dan gagasannya hingga terbentuk sebuah karya "Perempuan yang Kuceritakan Padamu". 32 perempuan dengan gaya penulisan yang berbeda bersatu dalam sebuah karya. Ada cinta, rindu, kasih sayang, harapan, semangat, keteguhan hati, persahabatan, dan banyak lagi yang berhasil dituangkan dari jari-jari para perempuan hebat ini. Bahasa yang komunikatif serta kemasan yang menarik membuat buku perempuan berkarya ini semakin terlihat elegan dan layak dijadikan pilihan bacaan untuk kita. Adapun cerita yang ada dalam kumcer perempuan berkarya ini adalah sebagai berikut: 1. Abangku, Ayahku - Linda Lubi 2. Angkot Terbalik - Ainia Praba 3. Berhenti di Kamu - Agustin Handayani 4. Bingkisan Coklat Arifin - Isti Komah 5. Bukan Ibu Terbaik - Nidah Subhanatunidah 6. Gagal Fokus - Anasta Nisa 7. Ibu Baik-Baik Saja - Evy Sofia 8. Halte - Shanti Agustiani 9. Karma - Farida Zai 10. Kasih Tak Sampai - Vyta Maharani 11. Kelopak Cinta Di Ujung Senja - Septi Indrawati 12. Kunanti Jodohku dalam Doa - Nurmin Al-Farijra 13. Keinginan Seorang Ibu - Erma Bahar 14. Lentera Asaku - Narthy Maniez 15. Matahari Tak Pernah Berhenti Berotasi - Nia Kurniawati 16. My Best Inspiration - Shabrina-Ani Purwati 17. Negosiasi Hati - Lili Irianti Mala 18. Perempuan Suamimu - Widayanti Rose 19. Perempuan di Ujung Tombak - Zelny Indrayani 20. Pulang - Dariah Suhaedi 21. Putri Impian - Eka Nurbulan 22. Riak-Riak Kampus - Nurlaela Amin 23. Sahabat Senja - Lestarini 24. Sang Jawara di Hatiku - Mimi Marvill 25. Sebentuk Hati - Zumro Al-Muhtadi 26. Sebening Kasih - Shari Aiik 27. Stasiun - Wahyu Agustin 28. Surat Itu - Lasmi Widiastuti Cipto Sudarmo 29. Tamu Malam Minggu - Hera Azis Simpoha 30. Telaga Kasih Sang Kupu-Kupu Malam - Merry Moe 31. Teman Yang Sebenarnya - Umi Maslakhah 32. Tuntas - Sri Indriyana Yuk mari kita baca buku ini sebagai pemerkaya wawasan kita tentang hidup dan kehidupan. Cintailah buku. Bacalah buku. Dengan membaca, dunia berada dalam genggaman kita.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Buku Antologi yang keren. Penulisnya guru semua ya Bu? Salam literasi

21 Feb
Balas

Yuhuu,, ada sayyah

22 Mar
Balas

Hehehe ada oma lho di sana don"t miss it.

21 Mar
Balas

Omaaaaa...aku sudah disini...

21 Mar

Hehehe ada oma lho di sana don"t miss it.

21 Mar
Balas

Iya, di sana berkumpul 32 Perempuan Hebat.

21 Mar

Terima kasih, Ibu Sri Sugiastuti. Salam literasi. Tidak semua penulisnya guru, Bu. Hanya memang dominan guru.

21 Feb
Balas

Saya juga sedang membuat buku antologi berkolaborasi dengan pustakawan UNS dkk

21 Feb

So sweet..... Lanjut di Ikhtiar Cinta...yuk..

21 Mar
Balas

Bismillah....lanjut semuanyaaaa bunda @septi indrawati bunda @lestarini

21 Mar

So sweet..... Lanjut di Ikhtiar Cinta...yuk..

21 Mar
Balas

Oke, siap ....

21 Mar

So sweet..... Lanjut di Ikhtiar Cinta...yuk..

21 Mar
Balas

Senengnya bisa gabung disana

21 Mar
Balas

Semoga terus lanjut ya ....

21 Mar



search

New Post