LESTERINA PURBA

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Tantangan Bisa Bawa Motor

Tantangan menulis hari ke- 16

Status di Facebook berbagi hal positif agar tidak parno terhadap berita yang beredar tentang wabah Corona. Banyak tantangan yang berseliweran. Baju kebaya, jalan-jalan ke kota tempat wisata, atau berfoto bersama pasangan, makanan yang bisa diolah di rumah selama liburan.

Semua status seperti itu membanjiri Facebook. Saya juga buat unik sendiri. Sampai saat ini yang belum bisa kukenderai adalah motor.

Apalagi sekarang rumah kami jauh dari sekolah tempat aku mengajar. Sering dilanda macet di jalan. Beberapa kali naik angkutan umum. Ada 3 kali naik angkutan umum baru sampai di rumah. Sekitar satu jam. Jika ditempuh motor hanya 30 menit.

Nah dengan adanya tantangan seperti itu di Facebook. Aku menantang diriku sendiri suatu saat punya keberanian membawa motor. Amin

Lesterina Purba

Bekasi,29032030

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post