Letriy Damayanti

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

PERTEMUAN LUAR BIASA

Pertemuan Luar Biasa

Pagi ini, ku menatap dari kejauhan seorang pangeran berkaca mata memberikan senyum simpul untuk ku. Terasa ada yang lain di dalam hati ini, “Ah masa bodoh dengan perasaan ini”. Aku tersipu malu saat mata ini dan matanya bertemu di masing-masing kejauhan. Pikir ku pun melayang andai pangeran itu selalu dapat ku lihat.

Dia pangeran tidak bermahkota, walau perasaan sesaat namun senyuman itu masih ada dan masih melekat dalam ingatan ku. Dari kejauhan ku mencuri-curi pandang menatap wajah itu, wajah yang ku kagumi dalam diam. Kekagumanku akan sosok pangeran perkasa itu membuyarkan ku dalam keseriusan, dalam segala hal yang ada di depan ku. “walah dirimu mengalihkan pikiran ku”, aku pun bingung apa yang akan ku kerjakan karna dalam pikiran ku hanya ada bayang-bayang pangeran perkasa itu.

Mata ini tidak berhenti memandang dirinya, “andai aku ada disamping nya, ku sodorkan tangan ini dan akan ku sebut nama ku. Setelah itu ku tanyakan siapakah pangeran perkasa ini..!” ucapku dalam hati.

Tiba saat nya aku pun pulang dan kami pun berpisah menuju arah yang berlawanan, hati ini mulai gelisah tidak karuan. Betapa terasa sedihnya aku saat kami mulai berpisah, jauh dalam harap ku akan bisa melihat senyuman itu lagi. Rasa sedih itu pun tidak mampu ku tutupi, tidak terasa air mata dan penyesalan itu muncul di setiap langkah ku. “andai tidak ada pertemuan pasti tidak akan ada rasa kesedihan”.

Sebulan berlalu tidak ku sangka dan tidak pernah ku duga sebelum nya, aku kembali bertemu pangeran perkasa ku. Betapa bahagia nya aku saat melihat nya, dan kali ini do’a ku terkabulkan oleh Allah, dalam pertemuan yang sama sebulan yang lalu aku bisa melihatnya kembali. Namun dalam suasana yang berbeda, saat ini aku tepat di depan dirinya, dia menyapa ku “haii,, kamu yang kemarin kan..?” aku hanya tersenyum dan mengangguk. Aku malu, gugup dan hatiku mulai berdetak lebih keras tak sanggup untuk berkata apapun lagi. Tidak ku sangka pertemuan terakhir adalah jawaban jodoh yang ku nanti-nanti.

#Peserta sagusabu 23 ags 2017

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Cie... cie...cie... berkacamata???

28 Aug
Balas

He..he.. pangeran berkacamata kisah ny bu

28 Aug
Balas



search

New Post