Laela fitriani

Jadilah orang yang lebih baik di antara yang baik...

Selengkapnya
Navigasi Web

Rasanya cenat cenut

Sudah lebih dari satu minggu, terasa ada yang berbeda di dalam tubuh ku. Aku pun tak tahu dari mana rasa itu tiba-tiba muncul?

Setiap pagi dan malam, terasa sekali cenat cenut yang kurasakan. Aku mencoba menenangkan diri, agar rasa cenat cenut itu tidak selalu menghantui ku setiap pagi dan malam.

Aku berusaha mencoba untuk mengetahui dari mana penyebab rasa cenat cenut ini muncul. Dan ternyata, rasa cenat cenut itu muncul dari bagian rahang gigi ku. Aku pun merasa kaget, baru kali ini, aku merasakan sakitnya rahang gigi ini, untuk menguap saja sangat terasa sakitnya, apa lagi untuk mengunyah, pasti akan lebih terasa sekali sakitnya.

Cukup rumit yang ku rasa kan sejak satu minggu yang lalu, terasa sekali sakitnya, yang bisa mengeluarkan rasa cenat cenut di dalam rahang gigi ku.

Aku bingung, entah bagaimana yang aku lakukan, agar rahang gigi ku tidak cenat cenut lagi.

Aku pun mencari solusinya dan bertanya kepada beberapa teman ku yang lain, untuk bisa menyembuhkan rasa cenat cenut ku ini hilang, dan sebagian teman ku ada yang menyarankan untuk di kompres, ada yang menyarankan untuk di pijat, dan masih banyak lagi solusi yang lainnya.

Ternyata rasa cenat cenut itu, tidak hanya muncul di hati ketika jatuh cinta saja, ketika tubuh jatuh sakit pun, terasa sekali cenat cenutnya, apa lagi rasa sakitnya berada di bagian rahang gigi ku sendiri, cukup satu kali ini saja aku rasakan.

Apa pun yang kita rasa kan saat ini, jangan lupa untuk selalu bersyukur atas nikmat yang telah Allah swt berikan kepada kita semua. Dengan rasa syukurlah mampu mengobati segalanya.

Ambil yang baik, buanglah yang buruk. Semoga bermanfaat

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aduuhh semoga saja bisa hilang ya rasa sakitnya, aamiin.

02 Oct
Balas

Aduuhh semoga saja bisa hilang ya rasa sakitnya, aamiin.

02 Oct
Balas

Aamiin, terimakasih bunda, atas doanya.

02 Oct



search

New Post